Jumat, 02 Desember 2016

Pemilihan Software Aplikasi Akuntansi Yang Baik

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memilih aplikasi akuntansi :
1. Jenis Perusahaan
Apa jenis bisnis perusahaan Anda; jasa, dagang, manufaktur, atau kombinasi dari beberapa jenis perusahaan.
2. Aplikasi Akuntansi yang digunakan saat ini
Apakah aplikasi yang sedang digunakan saat ini akan terus dipakai lalu diintegrasikan dengan aplikasi akuntansi yang baru, atau seluruhnya akan diganti dengan aplikasi akuntansi yang baru.
3. Ukur Tingkat Kemampuan dan Pengetahuan Akuntansi dan Keuangan Tim Anda.
Dengan mengetahui tingkat kemampuan akuntansi&keuangan tim Anda sendiri, maka anda akan dapat menentukan dan membuat daftar modul serta fitur yang dibutuhkan.
4. Integrasi
Apakah saat ini perlu suatu aplikasi yang bisa mengintegrasikan semua bagian ; produksi, inventory, purchasing,penggajian, perpajakan.
Bila belum dibutuhkan, maka carilah aplikasi akuntansi yang bisa di-upgradedengan kebutuhan dan perkembangan perusahaan.
5. Komponen Pendukung.
Apakah komponen-komponen yang saat ini ada baik hardware maupun software, seperti server, network tools, dan operating system masih bisa digunakan, ataukah harus baru dengan spesifikasi sesuai aplikasi akuntansi yang baru.
6. Faktor Eksternal.
Apakah partner-partner perusahaan mengharuskan suatu sistem yang bisa mempermudah dan memfasilitasi transaksi antar sistem.
Bila itu dibutuhkan dan akan meningkatkan performance perusahaan, mau tidak mau perusahaan harus mencari aplikasi akuntansi yang bisa memfasilitasi kebutuhan itu.Dari poin 1 sampai 6, maka akan diperoleh sebuah kesimpulan penting mengenai aplikasi akuntansi seperti apa yang akan digunakan?Yaitu sebuah aplikasi akuntansi yang bisa memenuhi kebutuhan perusahaan saat ini dan masa yang akan datang.
Kami Menawarkan produk kepada Anda yakni Software Akuntansi Keuangan IT Brain Indonesia sudah merancang sedemikian rupa guna memenuhi faktor yang ada di atas, programmer kami sudah meriset sebelumnya untuk mengetahui kemauan pasar, Jika Anda berminat dengan Software Akuntansi Kami, bisa langsung hubungi Kontak Kami.

0 komentar:

Posting Komentar