Rabu, 30 November 2016

Aplikasi Akuntansi Excel Yang Sederhana

Apabila Anda seorang pebisnis, dan sedang bingung memilih Software Akuntansi, ada baiknya jika Anda mencoba memakai Software Akuntansi Excel Sederhana. Meskipun Software Akuntansi Excel Sederhana tidak bisa meng-update data secara otomatis, namun Software Akuntansi Excel Sederhana menyediakan berbagi tool  yang cukup penting untuk menyelesaikan sebuah pencatatan keuangan, seperti penagihan atau kalkulasi transaksi.

Meskipun fitur dalam Software Akuntansi Excel Sederhana tidak selengkap seperti pada Software Akuntansi lainnya, namun Anda masih bisa mengandalkannya. Beberapa kelebihan jika Anda menggunakan Software Akuntansi Excel Sederhana ialah dapat digunakan dengan program lainnya.


Informasi pembukuan pada Software Akuntansi Excel Sederhana dapat disisipkan pada dokumen Word dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka data excel yang memuat data yang sedang dikerjakan
  2. Blok data tersebut, klik kanan pilih copy
  3. Buka halaman word dan buka dokumen baru
  4. Klik kanan dan pilih Paste Special
  5. Maka Excel Worksheet yang dikerjakan akan tampil di halaman Word.
Sedangkan kekurangan dari Software Akuntansi Excel Sederhana dalam Pembukuan adalah; meskipun Software Akuntansi Excel Sederhana dirasa lebih fleksibel dalam menggunakannya seperti dengan mudah mengurangi/ menambahi kata atau angka, mengubah desain laporan, dll, ternyata ada juga beberapa kekurangan Software Akuntansi Excel yang sebetulnya sangat signifikan untuk level membuat laporan keuangan yakni:
  1. Keamanan yang kurang misalnya saja rawan akan terkena virus.
  2. Perlu adanya pemahaman yang sangat mendalam terhadap rumus khas Software Akuntansi Excel yang sebenarnya tidak begitu diperlukan bagi accounting staff.
  3. Berpeluang terjadinya human error yang tidak terdeteksi oleh Software Akuntansi Excel.
  4. Penyajian laporan keuangan cukup lama.

Selain informasi di atas, masih banyak kemudahan yang akan anda peroleh dalam Program Akuntansi kami. Kelebihan lain dari Software Akuntansi Terbaik kami adalah bisa membantu anda menjaga aset bisnis yang ada. Karena semua kekayaan bisnis dapat direkam dalam Aplikasi Akuntansi Akurat yang kami buat. Sehingga anda sebagai pemilik/pengelola akan jauh lebih tenang dalam mengelola apotek anda. Dengan program ini, maka semua pengelolaan stok obat anda akan jauh lebih terukur dan mudah dalam pengecekan.

Semua transaksi pembelian dan penjualan yang terjadi di Apotek anda akan jauh lebih terekapitulasi dengan baik. Sehingga anda akan sangat mudah mengeceknya. Laporan Keuangan merupakan hal yang sangat penting bagi pengusaha, jangan sampai anda tidak tahu apakah perusahaan anda saat ini mengalamai untung/rugi. Dengan Software Akuntansi kami ini, anda juga dapat memasukkan semua rekapitulasi data keuangan yang ada. Sehingga akan terbuat neraca keuangannya. Dan anda akan jauh lebih mudah mengetahui berapa kekayaan apotik anda sebenarnya.

Kami, ITBrain Indonesia menyediakan Software Akuntansi Gratis, Software Akuntansi Akurat, Software Akuntansi Sederhana, Software Akuntansi Murah, untuk menunjang pekerjaan Anda. Dengan menggunakan Program Akuntansi kami, kami yakin pekerjaan Laporan Keuangan Anda akan cepat selesai dengan Akurat dan Benar. Selain itu, Software Akuntansi kami memiliki kualitas unggul dengan harga yang terjangkau!

Harga Software Akuntansi yang kami tawarkan akan sangat bersahabat dengan anggaran perusahaan Anda! Tunggu apalagi? Ayo order sekarang juga! Tinggalkan cara manual yang membuang-buang waktu Anda.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi Kontak Kami.


0 komentar:

Posting Komentar